Minggu, 10 April 2011

That's Not Me! Part. 1

“malam ini di ramalalkan akan datang hujan salju dan suhu akan semakin rendah bagi penduduk kota Seoul di mohon berjaga karena akan semakin dingin..” terdengar suara pembawa berita dari ruang TV. Daehyun yang sedang belajar di kamaranya menjadi tidak konsentrasi kepada tugas kuliahnya. Bagaimana tidak, jika mendengar berita seperti itu jika kekasih hatinya sedang berada di luar sana sedang bekerja. Pikiranya kali ini sudah benar-benar kacau apalagi kekasihnya sma sekali tak mebalas pesan yang dikirimkanya, jika dia menghubungi lebih dulu juga tak akan berani karena pasti publik akan mengetahuinya. Kenapa sampai khawatir sampai begitu? Ya karena namja Daehyun adalah seorang entertainer, salah satu member boyband terkenal di Seoul, SUPER JUNIOR. Kekasihnya adalah magnae di Super Junior, yang dikenal sabagai King of Evil atau King of Games diSuper Junior.
TO : My Evil_Kyu
Kyu~ah, ayo balas pesanku!

2 menit, belum ada balasan.
5 menit...
10 menit...
30 menit...
Daehyun menyerah untukmencoba menghubungi Kyuhyun. Akhirnya dia memutuskan untuk keluar menyusul Kyuhyun, segera dia memakai sweater tipisnya dan mengambil topi kesayangannya. Karena terburu-buru dia sampai tidak memakai jaket dan syal. “Oppa aku pergi dulu”, katanya sambil berlalu dari rumah. “Ya! Kau mau kemana? Nanti akan ada badai salju!” kata Hongki, oppa Daehyun. Tapi Daehyun tak mendengarkan dan segera meluncur dengan mobilnya menuju gedung SM ent. Tak berapa lama dia sudah sampai di gedung besar tempat kekasihnya bekerja, dia memilih menunggu sambil duduk di depan mobilnya.
To : My Evil_Kyu
Kyu~ah aku di depan gedung SM sekarang. Keluarlah!

10 menit...
20 menit..
1 jam...
Jangankan menampakkan diri, batang hidungnya saja tidak ada sedari tadi. Daehyun sudah hempir habis kesabaran, saat dia akan beranjak dari tempat itu ad seorang yang menyapanya.
“Hyunie, kau kah itu?” kata seorang itu.
“Ah, ne annyeong Jessica eonnie, Donghae oppa, kalian....” Daehyun menyadari sesuatu.
“ah tidak kami hanya dari coffeshop saja, tidak sedang apa-apa”, Jessica menjelaskan. Tapi mukanya terlihat memerah dan gugup. “ah arra”, kata Daehyun mengerti sesuatu.
“Sedang apa di sini, mencari Kyuhyunkah? Kenapa tidak mesuk saja?” kata Jessica.
“Ah tapi bukannya Kyu sudah pulang dari tadi, katanya ada janji dengan seseorang, kami kira kau”, kata Donghae segera menjawab.
“oppa jika Kyu janjian dengannya lalu sedang apa dia di sini?” kata Jessica menjawab Donghae. “kau tidak memakai jaket atau syal? Ya tuhan! Ini pakai jaket ku nanti kau kedinginan”, kata Jessica melepas jaket luarnya. Dia memakai dua buah jaket, tanpa aba-aba Donghae melepas syalnya san memakaikannya ke leher Jessica, membuat wajah Jessica semakin memerah. Tanpa sengaja mereka bertiga menangkap bayangan sosok orang yang mereka bicarakan tadi, saat itu pula Daehyun akan meneriakkan nama namja itu tapi urung dilakukan. Dia melihat namja yang disayanginya itu kini sedang menggandeng seorang yeoja, sesampainya di depan gedung SM Kyuhyun memasangkan syal yang digunakan pada gadis itu, lali dia pergi.
“sepertinya aku harus segera pulang eonnie oppa”, kata Daehyun menahan tangis. Belum sempat dia beranjak dari tempatnya, tiba-tiba tubuh Daehyun oleng, dan pingsan. Jessica dan Donghae yang sigap segera menolong Daehyun dan membawanya ke rumah sakit dekat gedung SM ent. Saat Daehyun sedang diperiksa Donghae mencoba menghubungi Kyuhyun tapi sambungannya selalu sibuk sampai satu balasan pesan dari Kyuhyun membuat Donghae benar-benar naik pitam.
To : Magnae_evil
Kyu kau mau kuhajar atau ku bunuh!
Cepat kemari, Daehyun membutuhkanmu!
From : Magnae_Evil
Aku sudah tak membutuhkan gadis bodoh itu,
Lagi pula aku sudah mendapatkan yang lebih darinya..
“sepertinya harus ada yang mendapat pelajaran!” kata Donghae kesal, jessica tak berani menyahut karena dia tahu itu hanya akan membuat suasana semakin panas. Terdengar derap langkah dari koridor, dan tak berapa lama datanglah Hongki dengan beberapa member Super Junior. “ bagaimana adikku?” kata Hongki tenang.
“kami masih menunggu dokter”, kata Jessica.
“bagaimana ini bisa terjadi, aku sudah melarangnya keluar padahal akan ada badi salju nanti”, kata Hongki sedikit menyesal. Leeteuk hanya menenangkan Hongki, mengusap punggung Hongki. Donghae masih mencari satu orang yang benar-benar dihajarnya, tapi yang ditunggu tak kunjung datang. Setelah dokter selesai menjelaskan apa yang terjadi pada Daehyun, mereka semua merasa lega. Hongki, Donghae dan Jessica masuk keruang rawat Daehyun, tapi tak berapa lama Leeteuk, Sungmin, Eunhyuk dan Ryewook menyusul.
Meskipun belum siuman, Hongki menyuruh para member Super Junior dan Jessica agar segera pulang karena memang malam sudah larut. Mereka pun mengiyakan permintaan Hongki karena merasa mereka hanya akan mengganggu Daehyun yang sedang beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar