Senin, 26 Juli 2010

I'M BACK!!!!!!

Annyeong all my readers!!
Yap,, sesuai judulnya, saya kembali!
maaf bagi yang mungkin menunggu *blog saya sepi gini, saya ngomong sama siapa ya??*
ya saya hanya mau mengevaluasi diri dari blog saya, memang susah mencari readers jika kita sendiri nggak tahu cara menarik readers itu buat masuk untuk sekedar mendengar uneg-uneg sang Author,, saya juga merasakan hal tersebut karena saya pun seorang owner dan author nggak hanya di blog ini, tapi kenapa ya kalau kita berubah untuk menjadi orang yang baru tanpa mengenal orang-orang yang ada di kehidupan kita yang lama kita tidak akan di perhatikan dengan baik di dunia kita sendiri,
begitupun dunia blogger yang saya gunakan ini *selain ini saya masih punya*

tidak ada orang yang mengenal saya tahu blog ini kecuali beberapa orang yang saya kenal dan saya menjadi teman saya di bolg ini, teteapi kenapa ya terkadang saya merasa blog ini benar-benar sepaerti ruang hapa antara bumi dan angkasa luar...


saya tak mau mebahasnya terus, saya akan mebuat perubahan pada blog ini,,,
1. saya akan mengusahakan untukup-date paling tidak 3hari sekali, (melihat situasi dan kondisi dompet saya juga)
2. posting full about my life, my Idol *SUPER JUNIOR SPECIALLY*, and the other
3. aku bakal bikin blog ini buat ngisi FF aku,,

itu janji saya semoga terlaksana,
AMIENNN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar